Selasa, 14 Oktober 2008

pembukuan..zetzet

mungkin klo klian pda hri ini ol fs.. dn ngliat SO gue.. sama ama label + title yg adaa..
emang bner..
hari ini gue zz bgt pas pembukuan..

entah knpa dpet angin apa.. gue ngrasa ngntuk bgt pas denger bu tati ngomong..
dngn suara nya yg agagg agagg.. hmm.. mindeng atoo apalah tuh bhasa nya gue ga tauu..

gue jdi ngrasa di nina boboin.. pas nyatet apa sih tuh tabel2 yg ada kas..jika bertambah diletakan sebelah debit..ato jika berkurang diletakan $#^%^$#^^!!!!?????

gue tetep tuh nyatet.. pas tuh guru ngulang2 lgi.. tnpa sadar..

pala gue ngadep ke meja..
mata gue merem melek..
jdi sipit kya ahong..
serasa 'de javu'
akhir nya..

zzzzzz zetzet..zetzet..

gue tidur dngn pules dngn wktu yg singkat cuma 2-4 mnit.an[uda ngantuk bgt buu!!]
tpi srasaa lamaaaa bgt.. [nma nya jga 'de javu']
untung pas nytet lgi gue di bangunin ma tetangga sebangku.. si winny hha..
eh bego gue! ga sadar gue molor lagi! bru jga bngn.. hahah
akhir nya di pukul punggung gue..
loncat lngsng gue!!

hahhaha.. bego bgt gue..

tapi lngsng freshh loo..
ga ngntk lgi..gue lngsng aktif brtanya.. hahhaha :))
tpi alhmdlilah si wlwpn gue pmbukuan aga lenjee lenjee..
tpi nilai ny lmayan..

hhahha :))

(nb: klo ngantuk di saat pelajaran tidurlah saja! tetapi jangan lupa kerjasama dengan sebangku mu.. niscaya kalian akan kembali bersemangat saat bangun!![ kecuali klo ke gebb..])

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda