Sabtu, 04 Oktober 2008

upik abu

huh.. libur2 gue jdi upik abu..haha
kn mbak gue tdi nya ada 2..[mbak narti.ama mbak eli]
nah trus pas ada mrka gue mmng jdi anak yg mnja seperti anak sapii :p
yaa skitar 2 bulanan lah gue ber.leha2.. mles2an.. hoho..

tetapi..[jeng jeng!!]

pas bbrbrapa minggu mo lebaran mbak gue smua nya mudik..
gue kira abis lbaran plng lgi.. jdi gue nyante aja..
eh ga tau nya.semua pada ga bolh balik ama suami2 nya..[wadoh!]
uda mana kala [jiaah bhasa na ] gue di rmah cma ber3.[gue.mamah.kiki]
na skarangg.. gue jdi gulung lengannn.. hha..
ngepel.. nyapu.. ngelap.. nyuci..nyuapin ade gue.. mandiin ade gue.. nyuci piring.. huwahh..
bnyk lgi.. ddeh.. gue yg mngrjakan nya. alone. nyokap gue krja. pling cma masak..
ya ampun.. cpek skali..

tapi ada ++ nya..

hha ia ada ++ nya [plus.plus] gue krja bgtuh ud 2 mingguan lbh..
pas lbaran skrng gue ktmu kluarga2.. kta nya gue tambah kurus..
wakakakakk..
gue sok sok pinter aja ngsh tips ke sodara2 gue yg ndud ..[sama ;p]

' hmm jadi gini.. walaupun kita puasa.. bukan berarti kita malas kann?? karena puasa itu karena niat.. bukan paksaan >.< .. gue waktu puasa kmren.. ttep ltihan tkond ampe maghribb [sodara:wooowwwww] .. smpe rumah nyuci piring.baju.nyapu dn lain2.. !![sodara: woow.. IMPOSSIBLE !!] .. taun depan di coba yaaa ^^ [cuih] '

hhahaha.. sok pinter bgt gue :p .. ia sh berat gue taun ini turun hahaha.. drastis lah lumayan :p

hha tolol ah gue !!

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda