Jumat, 12 September 2008

musikalisasi dalam puisi.. ya oloohh

ya ampun. tadi bhs.indo.. praktek musikalisasi puisi lgi [bca puisi ada musik nya]
duhh.. susaaah bgt yup bkin puisii?? akhir ny gw msukin aj.. puisi bwt.. ehhem..!?
beng.beng.. [ciiee :D]

bginih puisi nya..ehhem..ehemm..test??test??

*mencari arti di diri nya*
aku menilisik jejak kaki ku di hamparan pasir kosong tanpa arti..angin hampa..menipu setiap jiwa yg merasa tenang di buat nya..jika ku trus telisik..semakin bimbang ku temukan jwb nya..jwbn apa arti hidup itu sesungguh nya..namun..sampai saat ini pun..ku tak mampu menemukan butiran pasir yg pnuh dengn arti..ketika ku terus mencari nya..hanya bayangan nya yg tersirat dalam beribu butiran pasir hampa tanpa arti..pakah arti hidup itu ter dapat pada diri nya..? jawaban nya ku tak tahu ber ada di mana..apakah terdapat pada pasir?angin? atau..diri nya?..dan ku tak mampu temukan jawab nya..
Rabu,6 agustus 2008
*putrii*
huueee' so puitiis dahh !!
tpi yg buat d bcain kdpan gw ubah..[masa dpn gur cinta2an maluu gw!]
gw iringin pke recorder[suling gthh] ..ehh salahh nada!! mlah ma guru ny di blng.. bagus musik nya..??
huh slera musik yg rendahh ~_~

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda