Sabtu, 04 Oktober 2008

mimpi yang aneh -part 2

gue bermimpi aneh kembali..
pada suatu malam.. pukul 9-10 malam gue bgadang main GH..
krna pegel.. gue jdi dngerin lgu aja..[hijrah ke london-changcuters]
hmm.. pas dngrn lgu itu gue inget qibil-alda.. nah nget qibil-alda jdi nget si inu..'hmm kmna yak ni bocah?'
hanya sekilass!! lalu tlvn brbunyii...

TELUULITTT TUUTT PREETT JRRREENG EJRENGG !![ajaib tlpon gue.]

laluu..

gue: haloo??
penelpon:..................................??
gue:haloooo sapa ni? di sini putri..!? nyari sapa? dora? dora nya ga ada !! lagi onani am buts!![lol]
penelpon;hhihi[berbisik]
gue:halo!! halo!! ??
penelpon:putriiiii..... ^^[berbisik]
gue:[hmm suara cowo ni?] siapaaa ini?
penelpon: ni josaa ^^ [berbisik]
gue: haah??!! dosa??! astapirulah!!? >.< penelpon:bukan syg.. gue:hah!! sapa lo syg syg !!! CUIGH!! penelpon: ni aku..JOSA!!
gue: ................................................. @_@ penelpon: put?? gue:waa maap maap ga tau ga tau!! penelpon:@@#$%$GDG%@$@#@...~ [bukan marah] gue:!#!#!$^^%^*NGBF^%(*^~~~~~[bukan ngambek.]

_______trussss aja gue ngobroolllllll ama josa ampe ...

penelpon: ehh ud jam stngah 2..ga krasa ya^^
gue:he iaa.. ga kerasa ^^[widihhh ngantukk ngt gue!! nyamuk bnyk lgi..haduhhh..]
penelpon;ya uda ..ud dlu ya... :) km lngsng bobo yaa !?
gue:iah iah .. km jga ya..ddahh :)) penelpon:dadahh..

______jebrekk!!_______

haduh... nguantuk gue.. merem aghh meremm..

-_- ....zzzzz
-_~ ..hmmhh,,
~_~..hadoh..ga bsa meremm..
~_o..hikh..da malemm ..tapi..koo..jadi..
O_o.. GA NGANTUK !!

haduuhh..stngah 2 lwat ga ngantuk..pdhl pgi2 hrus ngepel[baca post 'upik abu']
okok..gue dnsrn lgu hjrah ke london lagi..ampe molorrr..zzet zet zet !!??

crinnnggg[duniaa mimpi] gue di kelas..bersama pak budi... !!
tiba2...
'misi ada undangan!!'
tiba2 aja ada undangan ..ga tau dri mn dtng ny[nama nya jga mimpi]
lalu pak budi berkata. ayo kita ke pernikahan inu..!!
jeng jengg !!! hah!!? siapa??!! inu? hadoh inu kawin!!?
ko ga bilang2 gueeee !!!!

lalu gue dan pak budi [pak budi dri mana lgi bsa msk mimpi gue?] pergi ke pernikahan..'ibnu' alias inu kupret..:p

sampe lah gue di tempat kawinan inu..
tapi kok!?? malah sekolah guee!!!!???
ada tenda ..ada panggung..ada changcuterss!! anjenk..bnyk bgt yg mnta poto.. tpi aneh..merka trlihat lesu?? [hah mimpi anehh!]

trs gua nnya ke orng2..
gue : eh inu mana? orangygguetanya:inu siapa? gue:YANG KAWIN!! orangygguetanya:ohh,baru aja pulang!![>.< jenngggss!!!]

ok ok gue panik di dalam mimpi gue sendiri..[hidihh ~_~]
padahal gue cma pnasaran..
-si inu mo kawin ma pacar nya yg mana?[bnyak loh ce na hehee]
-ko ga ngsh tau gue?
-trus knpa mndadak? apa uda bunting??!!!![haah!!?]

gue tnya lgi..
gue:rumah nya di mana ya?tau alamat nya?
orangygguetanya:oh ini..[dy ngsh alamat nya..]
gue:[gue baca tuh,,seinget gue cuma satu tulisan yg kebaca]..
BANDUNG!!

bujug.. emang ia kosan ny di bndng tp kn rmh ny di jkrta..
haduh? ..
gue pusing bgt..
bingung [apa coba yg hrs di bngungin ??!!]

akhir nya gue mikir di dlm mimpi,,
'ini mimpi bukan!?? ya ya ya ini mimpi!! pasti mimpii,,,hayooo BANGUNN!!'

ehh gue bngun,,mimpi nya lma2 ilng dngn sndiri..
pas bngn gue sdar ..ad yg trdngr dri kuping gue,,
'londonnn..londonnn..ingin ku kesana...london...londonn..pergi menyusul nyaaa..'
ohh no..
mp4 gue msh nyala trnyata..
hoh..

amit2..gue mimpi aneh ky gth lgi..

[nb: klo mo bobo jngn dngrn lagu2 yg aneh,, ~_~]

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda