Sabtu, 11 Oktober 2008

elementary school..zacoledansco

hahh..
gue kangen bgt masa2 sd gue. ckck..

bis kmaren gue bru main ym ma soulmate gue.dari sd ampe skrng..
hha ia..si khemal khemol..[gila sob..! kngen bgt gue ma lo! uda lama gue ga jitakin lo lgi..!!hhe :)]
alhamdulilah wlaupun kta bda smp[gue slank,dia one.] kta msih ttp sahabatan..hahaha

kmren gue kembali gila.kaya saat klas 5-6 sd..
jadi inget sohib2 gila yg lain..
egiii..
altaa..
ridwann..
rakaa..
[nama nya juga tomboy..dlu gue main nya ma cwo..]
ya inilah temen2 gila gue dulu..[haahh kangenn !!]

gue juga kangen ma temen2 waras gue..
raraa..
dian.
sarah.
thalita..
gank gue..
TGG..[dlu kita paling tenar di sd.. :)]


huaahh..bener2 kangen masa2 elementary school gue di al.syukro..
zacoledansco..miss you all !!

zacoledansco
Z=zany
A=amorous
C=clever
O=outrageous
L=luscious
E=entertainin
D=dramatic
A=appealin
N=noisy
S=sekut
C=complicated
O=odd



[nb:zacoledansco -- nama angkatan sd gue.]

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda