Sabtu, 25 Oktober 2008

kesamber virus.kimia.beling

hari rabu kmarenn sumpah siallll bgtt dah guee..!!

pertamaa..

pas plajaran mtk.. lagi asik2 nya..
tiba2 pala gue puyengg..badan panas..
pala ga bsa tegak.. gubrak.. gue lemes..
[ga pingsan yoo..]

kedua..

pas ipa. gue ke lab..
tangan gue kesiram benedict.. warna nya ga ilangg2 !! ckck.
klompok gue.. mecahin test tube..zz

ketiga..

malem nya di rumah.. gue ..
lagi angkat tlvn trus...
mbak gue naro gelas di lantai...
dann...
PRAANGGGG!!!!!
gue nginjek gelas..
kaki gue berdarah..robek..
untung gue bkn orng yg cengeng..
jdi ga nangis..
trus ortu dines smua..
gue ngbatin kaki gue sendirian[ade gua ma mbak gue ngerii..]

akhir nya bsokk pas skolah.. gue nyeker....
zz
............nasib..............

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda